Selasa, 03 Agustus 2010

Rupiah Gratis Dari PTC Lokal


Klik-Klik Iklan dibayar Rupiah, mau???
IDR~Clickit merupakan PTC (Paid To Click) Lokal di Indonesia yang sekarang sangat Populer. IDR~Clickit mempunyai 2 fasilitas, yaitu Surfing dan Refferal.
Fasilitas Surfing memang cukup menarik, karena setiap mengKLIK iklan anda dapat mengantongi 10-100 Rupiah perIklan GRATIS.
Fasilitas Refferal juga cukup menarik, anda dapat komisi jika ada orang yang mendaftar lewat web replika/refferal anda, dan setiap refferal anda mengklik iklan, anda berhak atas komisi 50%.
Bayangkan jika anda punya 60 downline, jika 50% komisinya adalah Rp 50,- maka 60downline x Rp50 = Rp3.000, jika dalam satu hari di tampilkan 10 iklan, maka Rp3.000x10=Rp30.000, jika di total dalam satu bulan anda mendapatkan profit Rp 900.000 lumayan bukan??

Anda tertarik untuk memilikinya? langsung aja daftar. Cara pendaftarannya, ikuti langka-langkah dibawah ini dengan tepat:

  1. Buka situs resmi IDR-Clickit, yaitu DISINI.
  2. Anda akan dibawa langsung ke tempat pendaftaran, lalu isi pendaftaran dengan Tepat dan Benar (JANGAN NGAWUR).
  3. Jika sudah, Konfirmasi lewat email anda yang dicantumkan dalam Formulir Pendaftaran.
  4. kemudian Login.
  5. Setelah login, silakan anda klik lihat iklan di kanan atas.
  6. setelah iklannya muncul, silahkan klik iklannya satu persatu (setelah di klik biasanya muncul ikon merah bulat, silahkan klik di ikon tersebut)
  7. Selanjutnya Tunggu hingga iklannya termuat penuh sampai muncul bintang & komisi anda di kiri atas.
  8. Untuk promo, klik Banner di halaman muka, pilih Banner atau link untuk dipromosikan di Blog atau Jejaring sosial seperti Facebook & Twitter.
Perlu saya sampaikan, untuk menghasilkan Rupiah dari PTC ini anda tidak perlu Online berjam-jam, cukup luangkan waktu 15 menit setiap harinya untuk mengKLIK iklan, mudah bukan??
Ingat kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, meskipun komisinya Rp 100 per klik, jika anda rajin klik iklan tiap hari, anda akan mendapatkan hasilnya, Program ini tidak dikenakan biaya apapun, malahan anda yang dibayar, Silakan Mencoba, semoga dapat membantu kesuksesan anda.

Bagi yang belum tahu apa itu PTC silakan klik disini

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

read more : AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

Rupiah Gratis Dari PTC Lokal
4/ 5
Oleh