Jumat, 04 Februari 2011

10 Hewan Dengan Teknik Membunuh Paling Brutal

1. Komodo
-Teknik membunuh: Dengan cepat menyergap mangsanya dengan sebuah gigitan yang beracun.

Hewan agresif yang satu ini sangatlah mematikan dengan panjang 9 kaki dan berat 150 pon, satu gigitan dari komodo mengandung 57 macam bakteri, hewan ini dapat mengejar mangsa mereka dengan kecepatan 11 mph.

2. Elang emas
-Teknik membunuh: Membunuh dari atas

Beruang dan Serigala mungkin sangat menakutkan, tapi apa yang membuat beruang dan serigala ketakutan?jawabannya adalah Elang emas. Di beberapa bagian dunia, orang melatih burung ini untuk memburu Rusa dan Serigala, ada laporan bahwa Elang emas mengejar Beruang bahkan melewati teritori mereka.

3. Ubur-Ubur kotak
-Teknik membunuh: Menyengat dengan 60 tentakel yang memiliki panjang 15 kaki dan dengan 500000 sel beracun pada setiap tentakel yang cukup untuk membunuh 60 manusia.

Ubur-ubur yang satu ini sangatlah berbeda dari ubur-ubur pada umumnya, ubur-ubru ini menyerang korbannya dengan jarum berbentuk harpoon yang beracun, racunnya sangatlah kompleks dan kuat, racunnya langsung menyerang jantung dan sistem saraf. Ubur-ubru biasanya hanya menunggu mangsanya untuk datang, namun ubur-ubur yang satu ini dengan aktifnya mencari mangsanya.

4. Ular Black Mamba
-Teknik membunuh: Menyerang korbannya secara berulang kali dengan bisanya.

Mamba merupakan ular terpanjang di Afrika, dengan panjang sekitar 14 kaki, Mamba juga merupakan ular tercepat di daratan dengan kecepatan 14 mph, sekali gigitannya dapat membunuh manusia hanya dalam 20 menit.

5. Saltwater Crocodile
-Teknik membunuh: Menunggu sampai korbannya mendekati air kemudian dengan cepatnya menyerang mangsanya dengan mulut yang besar.

Bersama dengan buaya nil, hewan ini menyebabkan luka yang lebih fatal daripada predator lainnya. Dikenal dengan julukan death roll, teknik berburu hewan yang satu ini adalah dengan menggigit kemudian berputar sekuat mungkin

6. Paus Pembunuh
-Teknik membunuh: Dengan sengaja mendamparkan diri di pantai untuk menjangkau mangsa mereka yang ada di pinggir pantai.

Mungkin paus-paus yang lain tidak akan mau terdampar di pantai, namun paus yang satu ini sangat berbeda, mereka dengan sengajanya mendamparkan diri mereka di lepas pantai, ini berarti menginjak daratan bukan berarti anda akan selamat dari serangan paus ini.

7. Red Bellied Piranha
-Teknik membunuh: Memburu secara berkelompok, dan dengan membabi buta menyerang mangsanya dengan giginya yang tajam.

Piranha amazon yang satu ini mendapatkan reputasi sebagai salah satu hewan terganas, bukan tanpa alasan, sekali mereka mencium bau hewan ataupun manusia, dengan bergerombol mereka menuju ke mangsa mereka tersebut dan menghabisi mangsanya hanya dengan hitungan menit. Hewan yang satu ini dapat tumbuh sampai 13 inchi.

8. Anaconda
-Teknik membunuh: Dengan cara membelit mangsanya.

Mungkin hewan yang satu ini memiliki teknik yang berbeda dari hewan-hewan yang telah disebutkan diatas, hewan yang satu ini tidaklah membunuh dengan cara menggigit, meracuni, menusuk dan sebagainya seperti yang dilakukan hewan diatas, namun hewan ini membunuh dengan cara memeras anda, apabali anda berusaha untuk melawan maka lilitannya pun akan lebih ketat, dan sepanjang waktu matanya yang dingin pun akan melihati anda dan menunggu anda sampai anda pun mati dan kemudian sang Anaconda pun akan memakan anda.

9. Hiu putih
-Teknik membunuh: Dengan kecepatannya, kelincahannya, dan giginya yang tajam.

Hiu putih dapat tumbuh hingga 20 kaki panjangnya, dan memiliki berat sampai 5000 pon. yang dibutuhkan hewan ini hanyalah sebuah gigitan untuk membunuh.

10. Tarantula
-Teknik membunuh: Dengan cara menghantam mangsa mereka dengan taringnya.

Laba-laba berbulu ini dapat tumbuh hingga mencapai panjang 5 inchi dan dengan kaki yang dapat mencapai 12 inchi. ini berarti apabila anda adalah seekor serangga maka Tarantula adalah seekor gajah.



*Sumber: www.kaskus.us/showthread.php?t=6764726

source : iniDewa.net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Online Indonesia

read more : AREAQQ.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE DAN BANDAR POKER TERPERCAYA

Related Posts

10 Hewan Dengan Teknik Membunuh Paling Brutal
4/ 5
Oleh